Minggu, 16 November 2014

15 Obat Alami yang Bisa Sembuh Hampir Semua Penyakit

Alam selalu di pihak kita ketika datang untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan. Meskipun ini tidak menggantikan bantuan medis, kami sarankan Anda mencoba 15 pengobatan alami ini untuk membantu tubuh Anda menyembuhkan dirinya sendiri secara alami:

1. Baking soda
Baking soda telah terbukti cukup berhasil dalam pencegahan dan penanggulangan penyakit yang berbeda, dan studi terbaru telah membuktikan bahwa hal ini juga efisien dalam pengobatan gastritis. Tambahkan satu sendok teh baking soda ke segelas air dan meminumnya. Anda harus segera merasakan beberapa bantuan.

2. Jahe
Pasien yang didiagnosis dengan kanker menggunakan jahe karena membantu dalam kasus mual dan pusing yang disebabkan oleh kemoterapi atau perawatan lain yang sejenis. Hal ini juga efisien dalam pengobatan penyakit laut, meningkatkan kekebalan, dan membantu dalam proses detoksifikasi. Minum jahe sebagai teh adalah cara termudah untuk mengkonsumsinya.

3. Kunyit

Ilmu pengetahuan telah mengkonfirmasi bahwa kunyit adalah salah satu solusi alami paling ampuh. Kurkumin adalah bahan obat aktif yang terkandung dalam kunyit. Its sifat anti-inflamasi telah lama dibahas, tapi studi terbaru telah menemukan bahwa kunyit adalah hadiah nyata alam.

Hal ini sangat membantu dalam pengobatan Alzheimer dan kanker, seperti ditegaskan oleh banyak ilmuwan. Kunyit memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memelihara tubuh.

4. Lemon
Lemon adalah buah sehat, karena konsumsi reguler adalah pencegahan yang sangat baik terhadap penyakit yang berbeda. Lemon kaya bioflavonoid, pektin, asam folat, vitamin C, A, B1, B6, kalium, kalsium, magnesium, fosfor dan mangan.

konten yang kaya nutrisi adalah alasan mengapa buah tertentu sangat bermanfaat untuk usus, lambung, sistem kekebalan tubuh dan penyakit kardiovaskular. Konsumsi rutin lemon dapat mencegah penyakit seperti radang tenggorokan, bronchitis, flu, dingin, arthritis, tekanan darah tinggi, infeksi bakteri dan batu ginjal.

Percaya atau tidak, penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa lemon bahkan dapat mencegah kanker. Ahli gizi merekomendasikan minum 2 gelas air lemon hangat setiap hari.

5. Aloe Vera
Berbagai bahan aktif yang terkandung dalam lidah buaya membuat obat yang sangat baik untuk luka bakar. Tapi ingat, lidah buaya harus tidak pernah digunakan sebagai obat oral.

Menerapkan beberapa gel lidah buaya langsung pada daerah yang terkena untuk menenangkan rasa sakit dan meningkatkan proses penyembuhan. Memeras gel dari daun dan siap untuk digunakan. Anda harus merasa sedikit lega sesaat setelah aplikasi.

6. Madu

Pada tahun 2008, para ilmuwan melakukan studi penelitian yang menunjukkan bahwa konsumsi rutin madu dapat mengurangi borok kulit dangkal dengan 34%. Namun, bayi tidak boleh diberikan madu sebelum usia satu, dan madu tidak boleh diberikan kepada siapa saja yang mungkin alergi untuk itu.

Untuk meredakan sakit perut, tambahkan sesendok madu dan cuka untuk segelas air dan meminumnya. Kombinasi yang sama melakukan mukjizat dalam kasus-kasus batuk. Madu merupakan obat yang luar biasa untuk sunburns.

7. Cinnamon

Cinnamon adalah pencegahan yang sangat baik terhadap bau mulut dan mendengkur. Ini menghancurkan bakteri, membantu dalam mengobati pusing, dan memiliki sifat antiseptik yang kuat. teh kayu manis adalah cara termudah untuk mengkonsumsi hadiah yang mengagumkan ini alam.

Tambahkan setengah sendok teh kayu manis untuk secangkir air hangat. Pastikan tidak terlalu panas, karena panas akan menghancurkan sifat penyembuhan.

8. Mint

Mint mengurangi sakit perut, kram dan mencegah bau mulut. Ini adalah obat yang sangat baik untuk pilek dan flu. Tapi hati-hati - kita harus selalu mengkonsumsi teh mint secukupnya. Tambahkan 2 sendok teh daun mint kering untuk secangkir air panas, dan teh Anda siap.

9. Apple Cider Vinegar

Cuka sari apel mengandung apel, sitrat dan asam laktat. Ia memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat, yang membuatnya obat sempurna untuk nyeri otot. Hal ini juga membantu dalam pengobatan memar dan jaringan otot yang rusak.

Cukup rendam kain kasa dalam larutan cuka, memeras kelebihan, dan membungkusnya di sekitar daerah yang terkena. Biarkan selama satu jam, dan ulangi prosedur untuk beberapa hari, atau sampai rasa sakit menghilang sepenuhnya.

10. Kentang

Percaya atau tidak, kentang melakukan mujizat ketika datang untuk mengobati konjungtivitis. Hal ini sering digunakan dalam banyak variasi, tapi kentang mentah memiliki kemampuan untuk mensterilkan mata meradang - mencegah dan mengobati konjungtivitis. Ini juga merupakan obat yang sangat baik untuk wasir.

11. Bawang putih

Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang memberikan efek yang kuat. Allicin telah terbukti memiliki antibakteri, antivirus, dan anti-parasit.

Berkat komposisi yang unik, bawang putih dapat digunakan dalam pengobatan banyak penyakit, termasuk infeksi virus dan bakteri, arthritis, penyakit kardiovaskular, penyakit pernapasan, parasit dan kelelahan kronis. Para ilmuwan telah mengkonfirmasi bahwa penggunaan rutin bawang putih mengatur gula darah dan mencegah kanker.

12. Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung asam lemak jenuh yang kulit dapat dengan mudah menyerap. Ini adalah alasan utama mengapa minyak kelapa telah digunakan dalam industri kosmetik untuk begitu lama.

13. Minyak Cengkeh

Ini adalah analgesik alami dan antiseptik, yang membuatnya menjadi obat yang sangat baik untuk sakit gigi. Dokter gigi tahu ini, dan beberapa bahkan menggunakan ramuan penyembuhan ini dalam praktek mereka. Ambil kapas dan rendam dalam beberapa minyak cengkeh. Menempatkannya pada gigi yang sakit dan Anda harus segera merasakan beberapa bantuan. Anda juga dapat membuat teh dengan minyak cengkeh.

14. Sedikit kopi dan sedikit teh hijau

Kedua kopi dan teh hijau dapat meredakan sakit kepala dan asma. Teh hijau kaya akan antioksidan dan meningkatkan energi. Namun, Anda harus berhati-hati dengan asupan kopi, karena kopi terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan sakit kepala.

15. Lavender

Orang-orang telah lama menggunakan bunga lavender saat mandi untuk memurnikan tubuh dan jiwa mereka. aroma manis memiliki efek menenangkan dan santai, dan lavender sangat membantu dalam mengurangi perasaan ketegangan.


minyak esensial lavender sering digunakan dalam pijat, dan juga dapat mengurangi rasa sakit otot dan rematik. minyak lavender menyembuhkan luka, jerawat dan edema. Hal ini dapat juga digunakan dalam pengobatan infeksi bakteri yang berhubungan dengan kulit yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar