Selasa, 11 November 2014

6 Alasan Kunyit Menjadi Herbal Paling Penting Didunia

Ilmu pengetahuan sangat mendukung penggunaan kunyit, dan orang-orang telah menggunakan obat herbal ini untuk waktu yang sangat lama untuk meningkatkan kesehatan mereka.

Kunyit cukup kuat untuk digunakan di tempat dari beberapa obat farmasi. Memiliki kurang efek samping dari obat-obatan sintetis, dan sejumlah manfaat kesehatan dari menggunakan kunyit yang tinggi, yang menunjukkan efek positif pada lebih dari 160 kondisi medis yang berbeda.

Kunyit aman untuk digunakan, dibandingkan dengan hidrokortison, obat kemoterapi dan ibuprofen. Tidak ada obat medis telah mendekati nya rekor 6.000 tahun keselamatan dalam pengobatan Ayurveda - bahkan beberapa keajaiban farmasi seharusnya modern.

Meskipun kunyit memiliki potensi besar untuk melindungi kesehatan manusia, itu bukan obat, sehingga tidak dapat dipatenkan. FDA tidak akan dapat menerima keuntungan dari itu, sehingga oleh karena itu, mungkin tidak akan pernah menyetujuinya.

Pepatah lama "dia yang memiliki emas yang membuat aturan" berlaku untuk FDA 'standar emas' untuk membuktikan nilai agen potensial atau substansi. FDA telah meminta bahwa tidak ada uji klinis terjadi, kecuali investor potensial setuju untuk risiko kehilangan 800 + juta dolar yang akan perlu menghabiskan dimuka.

GreenMedInfo.com melakukan studi yang melibatkan dan Ulasan lebih dari 5.000 abstrak dari Perpustakaan Nasional database bibliografi Medicine, yang dikenal sebagai MEDLINE.

Telah ditemukan bahwa kunyit memiliki lebih dari 600 manfaat potensial, dan peneliti juga menemukan polifenol utama, yang dikenal sebagai kurkumin.

Kami telah terdaftar beberapa sifat penyembuhan yang paling ampuh dari kunyit:

  1. - Melindungi terhadap kerusakan radiasi
  2. - Mencegah dan membalikkan penyakit Alzheimer terkait patologi
  3. - Menghancurkan kanker yang resistan terhadap obat
  4. - Melindungi terhadap keracunan logam berat
  5. - Menghancurkan sel induk kanker (akar kanker)
  6. - Mengurangi tingkat peradangan tidak sehat

Kunyit dapat meningkatkan kondisi kesehatan yang tidak merespon pengobatan konvensional, tapi itu tidak semua. Ada lebih dari 600 kondisi kesehatan lain yang bisa mungkin dicegah dan diobati dengan kunyit.

Mempertimbangkan fakta bahwa kunyit tumbuh di hampir setiap bagian dari dunia, dan Anda pasti bisa mengerti mengapa itu adalah suatu ancaman berbahaya bagi industri farmasi.


Pelajari lebih lanjut tentang penelitian dalam video ini (perlu diingat bahwa video tersebut adalah tua, sehingga mungkin perlu beberapa update) dan berbagi informasi untuk keluarga dekat dan teman-teman, sehingga mereka semua dapat belajar lebih banyak tentang kekuatan penyembuhan dari kunyit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar