Senin, 15 Desember 2014

Asparagus – Herbal Yang Menyehatkan Dan Menyembuhkan

Meskipun asparagus di wilayah kami jarang digunakan, itu adalah sumber yang kaya mineral, vitamin dan bahan-bahan sehat lainnya.

Asparagus memiliki nilai gizi sedikit. Pada 100 gram asparagus memiliki sekitar 20 kalori. Dari nutrisi, asparagus mengandung: 13,78 g protein, 17 g karbohidrat, garam mineral: kalsium, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, vitamin A, B1, B2, PP, C, D dan glikosida steroid, yang memiliki anti-inflamasi tindakan. Hal ini kaya asam folat dan asparagin.

Budidaya ramuan ini merupakan cabang penting dari pertanian di Eropa Barat, Amerika dan Asia, dan juga digunakan oleh orang Mesir kuno.

Asparagus memperkuat jantung dan pembuluh darah.

Asparagus memasok tubuh dengan magnesium, tembaga, asam folat dan vitamin E, yang memperkuat jantung dan pembuluh darah. Sehingga sering dianjurkan untuk orang dengan penyakit jantung dan aterosklerosis. Ini mencegah timbunan lemak di pembuluh darah dan membersihkan mereka.

Asparagus membersihkan ginjal dan saluran kemih dan merupakan diuretik alami
Asparagus, juga kaya kalium, membantu dalam membersihkan ginjal dan saluran kemih. bahan utamanya adalah asparagin asam amino, yang mempromosikan karya ginjal, mengaktifkan hati dan kantong empedu, dan mendukung ekskresi zat-zat beracun dari tubuh. Itu wajar "bersih" dari darah di seluruh organisme kami.

Asparagus dikenal sebagai diuretik alami dan karena kandungan asparagin, dianjurkan untuk penderita jantung dan sakit ginjal dan anemia.

Asparagus meningkatkan pencernaan
asparagin asam amino, yang dapat ditemukan dalam asparagus, mengaktifkan hati dan kantong empedu dan meningkatkan pencernaan. Oleh karena itu, sayuran ini dianjurkan bagi orang yang memiliki masalah dengan pencernaan. Asparagus membantu gerakan usus normal dan mengurangi gejala seperti perut kembung, kehadiran gas dan banyak lagi.

Asparagus sangat bagus untuk otak dan saraf dan mengaktifkan hormon kebahagiaan
Asparagus meningkatkan konsentrasi dan memperkuat saraf. Studi terbaru menegaskan efek menguntungkan lain dari asparagus. Its bahan dalam otak manusia aktif hormon kebahagiaan - serotonin, yang bertanggung jawab untuk suasana hati yang baik kami. Asparagus menenangkan dan mengurangi kecemasan dan mudah tersinggung dan obat alami berguna melawan insomnia.

Asparagus adalah makanan untuk penderita diabetes
Asparagus adalah baik untuk penderita diabetes. Mengandung sedikit kalori dan karbohidrat, dan kaya akan vitamin, mineral dan bahan-bahan sehat lainnya. Ini membantu dalam mengatur dari kadar gula darah.

Asparagus adalah obat anti-inflamasi alami.
Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa asparagus memiliki aktivitas antivirus. Dianjurkan untuk orang dengan radang sendi, radang saluran kemih dan prostat.

Secara eksternal, asparagus dapat digunakan untuk pelapis terhadap eksim.

Asparagus sangat bagus untuk kulit dan mata.
Jika Anda ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, berhati-hatilah gizi. Selain wortel, bayam dan sayuran lainnya, asparagus memelihara kulit dari dalam dan membuatnya lembut, lentur, muda dan sehat. Memperbaharui kolagen dalam kulit, sehingga memperlambat penuaan awal.

Asparagus adalah baik untuk penglihatan. Ini mencegah melemahnya mata yang dapat terjadi di usia akhir.

Asparagus sangat bagus untuk menjaga berat badan yang sehat

Asparagus adalah kalori sayuran rendah, sehingga sangat baik untuk menjaga berat badan yang sehat. Hal ini dapat sering ditemukan di banyak program diet. Asparagus mengandung kromium, unsur jejak, yang mengurangi rasa lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar