Senin, 01 Desember 2014

4 Resep Obat Dari Tanaman Thyme

Thyme menormalkan jantung, memperkuat saraf, meningkatkan suasana hati kita dan membantu dengan insomnia. Baca tentang apa lagi yang bisa Anda gunakan ramuan ini ...



Thyme tumbuh sebagian besar di cerah, tempat kering, hutan, padang rumput dan jalan. bahan obat yang ditemukan dalam daun dan bunga, oleh karena itu harus hati-hati memilih. Daun dan bunga batang thyme liar mengandung minyak esensial termasuk thymol, carvacrol dan flavonoid yang mengendurkan otot.



Bagaimana cara menggunakan

Minyak atsiri dari thyme memiliki efek positif pada sistem kardiovaskular karena menormalkan jantung, memperkuat saraf dan meningkatkan suasana hati kita.

Juga, ramuan ini digunakan sebagai teh memiliki efek menenangkan pada organ pencernaan.

Kecuali untuk meningkatkan kesehatan, thyme liar digunakan sebagai bumbu masakan. daun cincang halus ditambahkan ke salad, pizza, telur, panggang piring, sup, saus. Hal ini juga digunakan untuk persiapan kerang dan makanan laut lainnya.

Resep obat


Mengobati Carpal tunnel
Dalam satu liter schnapps, tambahkan 80 gram thyme dan biarkan seperti itu selama 20 hari, kemudian saring dan gunakan untuk memijat bagian yang sakit di tubuh.

Teh Thyme untuk tidur nyenyak
Thyme mengandung zat mudah menguap yang harus dimasak dalam wadah tertutup. Teh dimasak dalam panci terbuka dengan cukup bumbu di dalamnya telah sifat penyembuhan.

Jadi, untuk membuat teh baik mengambil satu sendok makan thyme, tuangkan dengan 2 dl. air mendidih, tutup panci dan tiriskan selama setengah jam. teh dapat ditambahkan dengan madu dan dosis harian adalah 3-4 cangkir.

Untuk sinus
Satu sendok makan thyme dimasukkan ke dalam air panas dan menghirup dua kali sehari.

Lotion untuk rambut

Dalam satu liter air dingin menempatkan 20 gr. rosemary, sage dan thyme. Biarkan campuran herbal berdiri selama tiga jam dalam air dingin dan kemudian panas itu ke suhu 80 derajat. Tiriskan melalui kasa tipis dan tuangkan cairan ke dalam wadah tertutup. Gunakan lotion ini sekali sehari untuk pijatan lembut dari akar rambut. Kombinasi dari ketiga tanaman ini menghancurkan mikroba yang menyebabkan ketombe dan menyerang kulit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar